Berbagi Sebening Hati

Monday, 25 April 2016

Tokoh Dunia Ini Pernah Meniduri Ribuan Perempuan


Setiap orang pasti memiliki hasrat dan gairah untuk melakukan hubungan intim yang berbeda-beda. Di antara mereka, ada yang memiliki kecenderungan libido sangat tinggi, sehingga keinginan melakukan seks kerap timbul atau malah selalu membayangi setiap waktu.
Usia dan jenis kelamin tidak menentukan sebesar apa kecenderungan tersebut memengaruhi kehidupan seks seseorang. Namun, karena keterbatasan ruang, kini merdeka.com membahas lebih dulu deretan pria yang menjadi 'lelananging jagat' untuk urusan ranjang.
Sosok-sosok pria dalam daftar ini termasuk yang memiliki libido luar biasa di atas manusia normal. Sorotan menjadi lebih besar sebab mereka adalah pesohor, mulai dari musisi, politikus, hingga kepala negara.
Status sebagai pesohor itu membantu para lelaki bak arjuna ini memperoleh teman kencan. Tak sedikit perempuan juga tertarik meniduri mereka.
Siapa saja sosok pria terkenal yang diyakini sudah meniduri ribuan perempuan selama hidupnya? Simak daftarnya berikut ini merujuk laporan the Daily Mail:

1.
Fidel Castro

Fidel Castro adalah mantan presiden Kuba yang berkuasa 49 tahun lamanya. Dia adalah kepala negara paling getol melawan pengaruh Amerika Serikat sepanjang abad 20.
Di luar perjuangan revolusioner mewujudkan cita-cita berdirinya sosialisme di Benua Amerika, Castro diakui banyak sobat dekatnya gemar meniduri perempuan. Sosok politikus kiri ini memang flamboyan.
Sang presiden itu, dalam film dokumenter sutradara Ian Halperin yang tayang 2008, mengaku sudah meniduri minimal 35 ribu wanita sepanjang hidupnya.
Ada juga kabar bahwa setiap hari, ketika tubuhnya masih bugar, Castro tidur dengan perempuan berbeda. Ini dilakukan sepanjang empat dekade kepemimpinannya. Satu perempuan untuk bercinta di pagi hari dan satu lagi di malam hari.
Setidaknya, jika sekadar mengikuti catatan resmi, Castro menikah dua kali. Istrinya yang dinikahi sejak 1980 adalah Dalia Soto del Valle. Dari seluruh perkawinannya, Castro memiliki sembilan anak kandung yang sah.

Share:

Blog Archive